Jenis Bahan Hijab Pashmina Adem dan Nyaman Dipakai
Jenis Bahan Hijab Pashmina Adem dan Nyaman Dipakai

Jenis Bahan Hijab Pashmina Adem dan Nyaman Dipakai

Hijab pashmina sudah menjadi banyak pilihan para hijaber. Jenis bahan hijab pashmina juga ada banyak, sehingga Anda bisa dengan mudah mencari jenis mana yang Anda sukai. Cara pemakainya juga sangat mudah dan dapat disesuaikan dengan apa yang Anda inginkan.

Karena memiliki banyak bahan, mungkin akan membuat Anda sedikit kebingungan untuk memilih yang sesuai dengan keinginan. Berhubungan dengan hal tersebut, kami sudah menyiapkan beberapa bahan hijab yang cocok untuk Anda gunakan.

Bahan-bahan yang kami rekomendasikan sangat mudah ditemukan dipasaran dengan harga yang cukup terjangkau. Anda bisa membelinya dengan mudah, sehingga bisa menggunakan hijab pashmina dengan model apapun.

Berikut Jenis Bahan Hijab Pashmina

Pashmina merupakan salh satu jenis hijab yang bisa digunakan dengan mudah. Memiliki banyak warna dan motif serta memiliki banyak varian bahan. Anda bebas mencari bahan mana yang cocok dengan selera Anda.

Pemilihan bahan juga menentukan kenyaman hijab tersebut, Anda bisa memilih beberapa bahan hijab terbaik menurut Anda. Awalnya pashmina terbuat dari kain “kashmir” yang memiliki harga cukup tinggi. Namun, kali ini sudah ada varian bahan pashmina yang bisa Anda beli dengan harga lebih murah.

Penasaran dengan bahan apa saja yang dapat Anda gunakan? Berhubungan dengan hal tersebut, kami sudah menyiapkan beberapa bahan hijab yang bisa Anda gunakan. Anda bisa bebas memilih jenis bahan yang ingin Anda gunakan.

1. Katun

Rekomendasi jenis bahan hijab pashmina pertama adalah bahan katun. Bahan katun ini adalah bahan yang paling murah dan bagus. Selain itu bahan ini terbuat dari bahan alami memiliki permukaan yang halus sehingga membuat penggunanya merasa nyaman.

Bahan ini sangat nyaman untuk digunakan, dan mudah menyerap keringat. Anda bisa mengandalkan pashmina ini untuk beraktivitas, Anda tidak akan merasa kepanasan dan gerah.

2. Ceruti

Ada banyak orang yang tidak bisa membedakan hijab dengan bahan sifon dan ceruti. Karena kedua bahan ini memang mirip bahan ceruti dan sifon sama-sama rungan dan tidak tebal. Pembenya hanya bahan ceruti memiliki tekstur yang mirip kulit jeruk.

Hijab dengan bahan ceruti ini bisa memberikan tampilan yang lebih legan. Bahannya agak menjuntai sehingga memberikan efek anggun. Anda perlu menggunakan inner agar tidak licin ketika menggunakanya.

3. Voal

Hijab dengan bahan voal kini sedang ngetren berkat perkembangan fashion hijab. Selain digunakan untuk bahan hijab segiempat, bahan ini juga hadir dalam bentuk pashmina. Saat dipakai rasanya akan lebih adem, Anda bisa memilih menggunakan hijab segi empat atau pashminanya. Namun, bahan ini tidak cocok untuk wajah bulat.

4. Conskin

Jenis Bahan Hijab Pashmina berikutnya adalah bahan cornskin. Tekstur dari bahan hijab ini menyerupai kulit jagung. Hijab jenis ini sangat cocok untuk dipakai sehari-hari, sebab memiliki tekstur yang nyaman. Selain itu, bahan ini juga lebih ringan sehingga tidak mudah membuat gerah.

Namun, hijab jenis ini memiliki tekstur yang sangat ringan, sehingga akan sangat sulit untuk dibentuk. Tetapi hijab ini semi transparan, dan tidak akan membuat Anda marah meski menggunakan pada waktu siang hari.

5. Sifon

Bahan ini sudah terkenal oleh para pengguna hijab, memiliki karakter yang tidak terlalu tebal sehingga tidak berat. Karena bahannya yang ringan, para penggunanya tidak akan mudah kepanasan. Karena memiliki sifat yang lebih transparan, maka Anda perlu menggunakan inner sebelum menggunakanya.

Hijab dengan bahan ini akan sangat cocok untuk hijab dengan gaya casual atau formal. Bahan yang tidak mudah kusut dapat membuat tampilan Anda menjadi lebih praktis.

Itulah berbagai jenis bahan hijab pashmina yang bisa Anda gunakan. Memperhatikan pemilihan bahan hijab tentunya sangat penting. Linalivia adalah penyedia segala macam hijab yang berkualitas, sehingga bisa melakukan reseller atau dropship untuk kebutuhan jualan Anda.